Sabtu, 16 Juli 2011

Ada DragRace dan DragBike di Jakabaring !

P'lembang Tercinto - Tadi sih niatnya cuma lihat-lihat kawasan Jakabaring aja, mau tau dah sejauh mana progress pembangunan venues-venues Seagames di Jakabaring. Seperti biasa Jln. Gubernur HA. Bastari lancar renggang tidak ada kepadatan karena memang ini jalan masih terbilang baru....
Tapi setelah melewati Gedung Baru Bank SumselBabel ada spanduk disepanjang jalan tersebut sampai Bundaran Air Mancur Jakabaring. Belum lagi banyaknya karung-karung pasir yang dibuat menjadi batas jalan...

Saya pikir ada apa jalan ini di bagi menjadi 2 bagian pake karung pula, dua2 sisinya dibuat kaya gitu..
Maju sedikit lagi sudah ada tenda-tenda lengkap dengan peralatan sound yg lengkap... ku lihat kiri kanan ternyata banyak anak muda, mreka semua bergaya seperti halnya anak muda di malming(hhe, maksudnya gaya mau shoping gitu). Tapi beberapa mobil bak disebelah kanan terlihat berisiskan motor-motor dengan bentuk yg ramping aliass kebanyakan ga ada bungkus bodynya lagi.... setelah saya lihat-lihat lagi dan berhenti sebentar saya baru sadar... ohhh ini ternyata sebuah kompetisi Drag... dimana terdapat dragrace dan dragbike... soalnya tadi yang saya liat motor2nya beda kelas gitu, mulai dari 125cc ampe 250cc kyknya ada... kalo dilihat dari kerangkanya sih...

Tapi saya kurang tahu tentang informasi lengkapnya soalnya tadi hanya lewat sih... hhe. Kalo ada teman-teman yang tahu silahkan komentar dan berikan informasinya ya...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...