Senin, 11 Juli 2011

Penutupan Jambore Nasional ke-IX

P'lembang Tercinto - wahh, sebenernya udah telat 2 hari nieh tapi ga apa lah hitung2 nambahin konten blog.. hhe. Ternyata Helikopter yang sekitar 8.30 pagi melintas di atas rumah saya itu ditumpangi oleh Wapres Boediono yang sedang menuju Teluk Gelam.
Sabtu, 9 Juli 2011 Jambore Nasional ke-IX di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, OKI, Sumsel resmi ditutup oleh Wakil Presiden Bpk. Boediono yang menuju lokasi Tempat berlangsungnya Jambore di Teluk Gelam, OKI menggunakan Helikopter langsung dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Wakil Presiden Boediono terbang bersama dengan istri Ibu Herawati, Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan wakil Mendiknas Fasli Djalal di dalam Heli menuju Teluk Gelam sekitar pukul 8.30 pagi dan Penutupan akan berlangsung sekitar jam 9.00 pagi.
Kenapa menggunakan Helikopter?? seperti kita tahu Jarak antara Palembang-Teluk gelam tidak bisa dikatakan dekat karena butuh sekitar 2-3 jam untuk sampai kesana. Belum lagi kondisi lalulintas yang padat di jalan raya Palembang-Inderalaya yang memungkinkan waktu Wapres Boediono akan terbuang. Walau sudah pasti ada pengamanan dan prioritas tinggi untuk akses jalan menuju lokasi tetap saja rombongan memilih menggunakan Helikopter ini disebabkan karena Wapres yang sedianya memiliki jadwal padat harus sudah berada di Jakarta pada jam 12 siang.
Sesaat sampai dilokasi Jambore para peserta, tamu-tamu dan semua partisipan menyambut kedatangan Wapres dengan sukacita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...