Selasa, 23 Agustus 2011

Venue Aquatic Sea Games 2011

Palembang - Sea Games 2011

Sudah hampir 1 minggu saya tidak posting... Bulan ini memang saya sedikit sekali posting blog harap dimaklumin ya saya lagi ga sempet karena beberapa kesibukan kuliah dan pribadi.

Langsung saja ke topik kita hari ini, saya akan menuliskan informasi tentang Venue Aquatic untuk Sea Games 2011 di Palembang. Venue ini terbilang menjadi venue yang bakal menjadi kebanggaan kota Palembang karena selain memang 100% Venue baru, Venue ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya.... Yukk kita bahas sekarang.



Kolam renang bertaraf internasional ini dibangun di Kawasan JSC (Jakabaring Sport City) tepatnya berada di sisi timur Stadion Utama Gelora Sriwijaya Jakabaring. Dengan desain menyerupai Kepompong kolam renang ini terlihat berbeda dari kolam renang-kolam renang lainnya yang ada di Nusantara.

Aquatic Venue ternyata mengimpor kolam (bak kolam) dari italia yang menunjukkan kualitas kolam ini. Jumlah penonton yang dapat di tampung mencapai 3000 penonton dan lintasan kolam sendiri terdapat 10 lintasan sesuai standart internasioanl juga tentunya. Layaknya Stadiun Athletic yang memiliki Alat pencatat waktu (Swiss Timing) kolam renang ini pun memiliki Swiss Timing dengan pemasangan permanen dikarenakan sedikit berbeda dengan stadiun athletic yang hanya mendapat jatah sewaan pada aquatic venue sudah dipastikan milik pemerintah SumSel.

Pada saat ini pembangunan Aquatic vanue mencapai 80% keatas, vanue ini harus rampung pada tanggal 14 September dikarenakan akan diadakan kejurnas sebagai ajang test untuk kolam baru ini sekitar akhir september nanti. Semoga Target daripada Pemerintah dan Pengerjaan dari para Developer benar-benar seirama dan Aquatic Venue benar-benar rampung tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...