Kamis, 08 September 2011

Sriwijaya Air

Palembang - SeaGames2011

Sriwijaya Air adalah maskapai penerbangan berasal dari Kota Palembang dan memang menjadi salah satu kebanggaan warga palembang khususnya.
Maskapai ini memiliki sejarah yang cukup terbilang sulit dalam meluncurkan armada mereka di masa awal penerbangan.

Sriwijaya Air mulai saya dengar pertama saat PON XVI di Kota Palembang. Pada saat itu Maskapai ini mulai melejit namanya dengan armada pesawat yang terbilang berkualitas namun memiliki harga yang sangat terjangkau.
Sriwijaya Air



Sekarang Armada Sriwijaya Air sudah meliputi seluruh Nusantara bahkan menyediakan penerbangan International seiring dengan dibangunnya Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sebagai Bandara International. Termasuk ke dalam Sea Games nanti bulan November 2011 saya merekomendasikan Maskapai ini untuk para visitor dari negara-negara tentangga, karena selain lebih ekonomis maskapai ini juga pastinya sudah bekerja sama dengan Official Sea Games jadi sudah dipastikan anda akan mendapatkan kenyamanan disini. Informasi lengkap tentang Sriwijaya Air bisa di lihat website resminya di SRIWIJAYA AIR . Disini anda juga dapat melakukan rute dan jadwal penerbangan Sriwijaya Air bahkan anda juga bisa memesan langsung tiketnya.

1 komentar:

  1. Wah kapan yach Bisa naik Pesawat,,pingin rasanya,,Blognya dah aku backling Mas

    BalasHapus

Please comment !! your comment be my correction...