Kamis, 06 Oktober 2011

Sekali Hujan banjir

Palembang-SeaGames2011

INI dia yang aku tunggu-tunggu.... Hujan yang bener2 dahsyat bro. Semalam Palembang ternyata hujannya sangat deras, dimana2 banjir... termasuk deket rumah aku yang parit2nya pada ngeluap gitu.
Bukan cuman itu, tadi pagi-pagi subuh Sekota Palembang kompak mati lampu (listrik padam). Yang ini kurang tau penyebabnya, tapi mungkin dikarenakan derasnya hujan dan angin yang kuat takutnya bakal nganggu jaringan listrik di kota ini.

Aku melihat langsung subuh ini gedung atau bangunan yang bercahaya hanyala bangunan yang memiliki generator listrik portable sendiri, yang biasanya seperti bank, hotel, ruko2 mewah...

Waktu nyampe di Ampera jelas terlihat, Seluruh kota Palembang gelap bagaikan kota mati... tapi ada sisi yang tak pernah redup yaitu Komplek Pusri dengan berpuluh2 cerobong asap pabriknya yang megah itu.
dan satu lagi di daerah kertapati jelas terlihat ada cahaya walau ngak seterang pusri... Lainnya paling2 tower di kantor walikota yang dihiasi lampu dan beberapa lampu jalan yang malah sebagian besar masih padam...

Sungguh pemandangan yang menakjubkan tapi jangan sering2 lah mati lampunya.... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...