Senin, 28 Maret 2011

belajar Ngeblog pake Bloger

12345678910 
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz 
!@#$%^&*()_+ 
?????

tulisan diatas adalah ekspresi pertama saya sesaat ketika membuka blog saya yang baru saja selesai melewati proses registrasi.. huwww... pusing... bingung mau ngapain dan apa saja fungsi2nya tombol2 ini. hho.

kalimat yang saya tulis pun tak kalah hebohnya kan... sama2 mengekspresikan kebingungan.. hha. Sekarang sih sudah ngak begitu lagi, saya sudah sangat terbantu oleh seminar
IDblogilicious yang diadakan dikota saya tercinta kota Palembang. Acara yang depersembahkan oleh IDblognetwork ini sukses diselanggarakan dengan tidak lupa sukses menggugah hati saya untuk membuka blog saya ini.... sebelum ini mungkin blog ini tidak tersentuh sama sekali bahkan tidak ada niat saya untuk ngeblog lagi. Tapi untunglah teman saya mentag saya di Facebook untuk mengikuti seminar ini pada tanggal 4-5  Juni 2011. Dengan tidak ada keraguan saya mengikuti event penting ini, Karena gratiss.. hhe :P ,,, dan... dirumah ga da kerjaan, malming juga mau kmn selain di rumah.. jadi ikutan ajalah..
Tapi suerrr ga nyesell deh, sekarang saya bisa tau konsep2 dasar ngeblog, tau maksud dari tombol2 yang awalnya membuat saya pusing, mulai posting (walaupun belum terlalu berbobot.. hhe :P). Sedikit2 juga saya edit nieh tampilan blog saya, ubah2 warna ajah sih.. hha, emank sih belum begitu mahir tapi kan ada kemajuan. Mulai sekarang saya musti sering2 posting nieh, bukan cuma posting tapi juga nabung buat beli pulsa biar laptopnya bisa Ngorbit trusss di dunia maya...


KUNJUNGI
Blogilicious kito Palembang

5 komentar:

  1. Leo di antara 3 blog saya kira2 yg paling bagus mana ya? please aku minta pendapatnya
    http://pusat-cara.blogspot.com/
    http://newstemplates.blogspot.com/
    http://serbagunaa.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. yang serbaguna itu mas..

    tau cara google adsense ga mas jun? ajari yo

    BalasHapus
  3. hai leo..blog kamu keren ya,,hehe..
    kmu alumni methodist 1 kan??
    kyk nya kita satu angkatan nih, cuman lain kls aja.. slm kenal ya..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. erica... kan blog kau tuh yang lebih bagus...

    hahaha

    lamo dak buka blog ini... sorry baru dibales.. :)

    BalasHapus

Please comment !! your comment be my correction...