Rabu, 08 Juni 2011

Apo kabar Sriwijaya FC ??

Hallo, para penggemar SFC, Laskar Wong Kito... sekarang ISL musim 2011 sudah memasuki akhir musim. bagaimana dengan peringkat Sriwijaya di Klasemen untuk sementara ini?? Apakah masih bisa merebut gelar sang Juara?? atau hanya akan menjadi salah satu club papan atas di ISL??. Jujur pertanyaan diatas saya tidak tau harus menjawabnya, karena saya bukan penggila bola sampai begitu detailnya. saya hanya ingin mengemukakan pendapat saya tentang Club kebanggaan Kota Palembang ini..

Pertanyaan demi pertanyaan berhubungan dengan sriwijaya FC sangat banyak, mungkin para Singa Mania dan Sriwijaya Mania yang berada di kota Palembang berharap Club idola mereka ini menang dalam setiap laga dan mungkin ada juga dari pendukung2 club lain yang penasaran dengan club besar ini. 

Dari semua prestasi yang telah Sriwijaya raih kiranya baik dari team, pelatih, manager maupun perusahaan yang menaungi SFC harus terus berkembang dan mengikuti kemajuan zaman terutama dibidang persepakbolaan.. salam dari kito be lah ye.... "Go The Winner".

>>
Kito sebagai wong Palembang hendaknya menerima setiap hal positif yang masuk kekota kita dengan meneladani terlebih dahulu aspek2 yang terkandung didalamnya, baik itu dibidang teknologi, budaya, instansi2 baru dan lain sebagainya. Kito wong Palembang bukan masyarakat primitif yang tidak terbuka akan hal2 yang baru... jadilah masyarakat yang bersahabat dengan dunia luar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...