Rabu, 20 Juli 2011

Drag Race di Jakabaring ternyata Ilegal

P'lembang Tercinto - Ternyata eh ternyata.... DragRace dan DragBike yang ada di Jakabaring dengan sponsor yang lumayan banyak, spanduk dimana2 sampe nutup Jln. Gubernur HA. Bastari itu Illegal bro... waduh.... gimana critanya tuh??

Sebenarnya saya juga kurang tahu kenapa tapi yang jelas dihari kedua yaitu hari minggu Race ini di Bubarkan langsung oleh Bpk. Walikota Edy Santana, yang kabarnya event ini tidak memiliki perizinan dan dianggap mengganggu pengguna jalan ini.....


Kalo dipikir2 bener juga ya,,, masa buat race di Jalan utama gitu belum lagi areal jakabaring yang sedang gencar2nya dibangun sangat membutuhkan akses jalan yang lancar dan luas jadi dengan adanya event seperti itu bakal jelas2 mengganggu donk ya... ckckck... Semoga Semua bisa dikoordinir lah, mudah-mudahan event seperti ini dapat diselenggarakan tanpa masalah tempat dan perizinan... Sebab para Dragker di Palembang juga punya hak menyalurkan Hoby dan Talenta mereka di Event yang resmi agar tidak ngebut2 dijalan atau melakukan event2 sendiri sacara liar... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...