Minggu, 17 Juli 2011

United Bike di Graha Pena Palembang

P'lembang Tercinto - Setelah United Bike berhasil bekerjasama dengan Polda saat peringatan hari anti narkoba di markas Polda Sumsel yang juga saat itu menjadi starting para biker palembang menuju Poltabes Palembang di Jakabaring kini Kantor harian Sumeks di Graha Pena samping Pintu masuk Taman Wisata Punti Kayu yang jadi Starting bikers kota palembang.



Tadi lewat jalan sudirman kembali saya lihat berbondong-bondong warga mengoes(istilah baru dalam bersepeda setelah saya dengar dari teman saya yg juga aktif dalam bersepeda) sepedanya menuju jalan Kol.H.Burlian. Sepintas saya lihat wajar-wajar saja mungkin ini dia effect dari event-event sepeda yang selama ini diselenggarakan dikota Palembang. Bapak-bapak, ibu serta anak-anak ikut mengoes sepedanya.... Dan tak lupa yang menarik tadi saya lihat adalah beberapa anak muda cowo yang juga ikut bersepeda menuju Graha Pena bertemu dengan beberapa rombongan cewe yang sedang jogging berlawanan arah dari mereka.. sontak sebagai anak muda yang normal cowo-cowo tadi menggodai cewe-cewe tersebut..... waahhhhh,,, sebagai anak muda saya juga tertarik donk dengan kegiatan begini selain menyehatkan ternyata terdapat keuntungan-keuntungan lain dibaliknya.. hhe. Belum lagi dengan bersepeda kita lebih bisa membiasakan diri untuk bergerak sehingga kegiatan kita tidak akan lesu-lesu begitu saja tapi bersemangat.

Melihat tadi di Pintu masuk Graha Pena yang sudah dipasangi Gerbang khas UNITED BIKE tanda starting dimulai dari sana, tapi kayaknya baru ada sedikit bikers kota palembang yang hadir mungkin karena suasana dingin yang sedang melanda Palembang lantaran kemarin baru diguyur hujan deras setelah sekian pekan tidak kunjung turun hujan....

Yukk bersepeda,,, kayaknya asik tuh goes-goes sepeda pagi-pagi dengan udara yang lebih segar dan tentunya ga da tuh yg namanya Macet...!!
Tapi sayang saya belum punya sepeda, ada yang mau jadi sponsor???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...