Rabu, 06 Juli 2011

Liga Futsal Palembang

P'lembang Tercinto - Apo kabar oi budak Palembang?? Pagi ni aku nak Posting tentang salah satu olahraga yang populer dikalangan anak muda khususnyo dikota Palembang...

Sabtu 2 Juli 2011 kemarin Pembukaan Liga Futsal Palembang cuy, mulai dari SU 1, Plaju, Gandus, dan dilanjutkan ke setiap Kecamatan Kota Palembang lainnya di SI(seberang ilir). Event ini bukan main serunya, lamanya kompetisi aja bisa sampai 6 bulan mulai dari pembukaan 2-3 Juli sampai nanti Finalnya 24 Desember 2011.



Selain itu demi memperebutkan Trofi bergilir dari Bpk. H. Romi Herton selaku Wakil Walikota Kota Palembang ada sekitar 10.000 peserta cuy....ya iyalah total hadiahnya aja 60juta plus itu tadi Trofi dari H. Romi, kalo dibayangin gimana cara ngaturnya tuh, kan banyak banget pesertanya.... hhe. 
Oleh karena Banyaknya Peserta yang akan berpartisipasi dalam Liga ini Pihak Panitia membagi sesi pada tiap regional menurut Kecamatan lalu setelah mendapatkan 51 besar akan diadakan sistem tanding satu tempat yaitu di Rajawali Sport Club. Setelah terkumpul lagi menjadi 16 besar Maka itulah tahap finalnya dimana akan diadakan acara Pemberian Trofi Juara di Atrium PS mall.

Ajang yang dilansir akan diadakan secara rutin di Kota Palembang ini tidak hanya sekedar berebut Trofi dan memenangkan sejumlah uang saja tapi juga m'reka yang menang berhak menjadi punggawa Klub Garuda Muda sebuah klub futsal profesional bentukan Bpk. H. Romi Herton melalui Romi Herton Foundation (RHF).

Kenapa Liga Futsal Palembang diadakan dan Klub Profesional dibentuk??
Bpk. H. Romi Herton Menjelaskan pada Harian Sriwijaya Post "Karena olahraga ini sangat digandrungi belakangan ini di Palembang. Selain itu Futsal memiliki agenda reguler di tingkat nasional dengan Liga Futsal Indonesia (LFI)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...