Sabtu, 02 Juli 2011

AFF-U23 laga Pra SeaGames 2011

P'lembang Tercinto - Untuk menguji kelayakan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring maka pertandingan pra seagames di cabang Sepakbola akan dilakukan pada tanggal 16-24 Juli mendatang di Stadion Kebanggaan wong Palembang ini.

Untuk kesiapan dari Stadion sendiri sudah tak usah diragukan lagi, Stadion yang berkapasitas 40000 penonton ini siap menerima tamunya yang berasal dari Negara-negara peserta SeaGames 2011 yaitu Filipina, Myanmar, Laos dan Timor Leste. Walau hanya 5 Negara Asean yang akan bertanding dalam laga ujicoba ini tak dipungkiri Panitia Pelaksana harus bekerja ekstra karena bukan hanya image dari Panitia saja, SeaGames 2011 bahkan Kota Palembang sendiri menjadi taruhannya. Kenapa demikian? Ini dikarenakan Palembang yang kini tengah berbenah dimana-mana sedang mati-matian merombang semua fasilitas kotanya. Apabila Panitia tidak pintar-pintar mengambil langkah maka Para peserta Pra SeaGames ini akan merasa tidak nyaman saat bertanding di Kota Palembang..



Tapi sejumlah pengamat dan dari Instansi-instansi terkait memastikan walau pembangunan Venue-venue di Palembang belum rampung dibulan Juli ini dan berbagai infrastrukturn belum juga selesai mereka yakin Para tamu dari negeri tetangga ini akan dijamu semaksimal mungkin. Mulai dari Hotel tempat para pemain akan menginap telah disiapkan Hotel Aston, Daira dan Sandjaja... Sementara untuk stadion utama Gelora Sriwijaya Jakabaring telah siap menjadi tempat berlaganya para pemain ini... Timnas U-23 yang sekiranya biasa berlatih di Bumi Sriwijaya harus pindah ke Stadion Garuda Sriwijaya di daerah Simpang Tanjung Api-api dikarenakan Stadion Bumi Sriwijaya sedang direhab.

Di laga ujicoba ini Timnas kita tidak mengambil target yang muluk-muluk tapi di SeaGames XXVI nanti TimNas Optimis harus merebut piala Juara....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...