Selasa, 21 Juni 2011

Palembang Expo 2011 di plasa BKB

Palembang Expo 2011 resmi dibuka oleh Walikota Kota Palembang haji Eddy Santana pada kamis 16 Juni 2011 di Benteng Kuto Besak(BKB) pinggir sungai Musi.

Palembang Expo 2011
Palembang Expo 2011 ini sendiri diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun Kota Palembang itu sendiri tepatnya ke-1323 pada tanggal 17 Juni.
Palembang Expo ini bisa menjadi sarana memperkenalkan suatu produk atau budaya atau sebuah instansi tertentu dengan segala keunikan dan ciri khas masing-masing peserta. Untuk tahun ini saja Palembang Expo membuka 100 stan untuk seluruh jenis peserta baik dari BUMD, Instansi pendidikan, Berbagai macam Kuliner sampai berbagai budaya yang tersebar di Provinsi Sumatera Selatan.



Khusus beberapa stan yang berisikan kuliner ternyata memang ditempatkan khusus agar para pengunjung yang sudah ditargetkan panitia sebanyak lebih dari dua ratus ribu pengunjung dapat menikmati jajanan kuliner khas dari berbagai daerah tentunya sambil keliling mengunjungi satu per satu stan yang ada.
Tidak tanggung-tanggung Palembang expo sendiri mendapat tamu dari luar provinsi seperti Bengkulu, Lampung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sumatera Barat, Kalimantan Tengah, Padang, Banten bahkan DKI Jakarta. Masing-masing provinsi mempromosikan daerahnya beserta menyertakan produk lokal dan perusahaan lokal daerah mreka.

Event besar ini berakhir pada hari selasa tanggal 21 Juni 2011.. tentunya hari  ini. Kita lihat saja sendiri kejutan apa yang ada di hari terakhir Palembang EXPO 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment !! your comment be my correction...